Monday, March 30, 2015

Stella mccartney: bulu tidak seksi, tidak modis, dan tidak keren

A faux fur coat from Stella McCartney's Autumn/Winter 2015 collection.
Untuk direktur kreatif dari sebuah merek fashion mewah multimillion dolar as , stella mccartney yang mengejutkan adalah bersedia untuk membuka industri kesalahan .' mode mewah itu sangat berbahaya , dan begitu juga mode ( ) secara umum .Hal ini diperlukan agar lebih modern dan naik , katanya dalam percakapan suatu pertunjukan dengan bisnis fashion editor ( bof ) imran amed di london rabu malam .Menyentuh tentang segalanya dari bahan kimia berbahaya yang digunakan dalam tanneries untuk hubungan antara perdagangan kulit dan penggundulan hutan , dia telah menghajar mode mewah besar , jejak untuk merusak kerumunan vivienne westwood yang termasuk para perancang dan peter pilotto .Mccartney , wajah media cetak yang khusus menangani masalah masalah utama industri bof , adalah seorang advokat yang berkelanjutan untuk mode lama .Dia amanah animal-free adalah unik di industri yang sangat bergantung pada penjualan barang dan pada kulit dalam jumlah yang dianggapnya sebagai glamor dari bulu dan kulit .Dia juga terkenal atas store adalah eco-friendliness mereka , dengan banyak bergantung pada sebuah bulu Berbicara secara eksklusif di cnn mccartney setelah ini, pada saat itu, dia tidak memiliki bulu advokasi, dan apa yang dia lakukan, dia ini menjadi lebih baik.Jaringan televisi cnn, anda akan dikenal sebagai busana yang berkelanjutan untuk berbagi.Apa kau merasakan hal itu, khususnya, dalam posisi hal ini menjadi sangat penting dan paduan suara dari keyakinan anda?Stella mccartney, seperti yang saya sudah membawa saya.Memang sudah di engrained saya rasa hormat kepada orang atau makhluk hidup harus berhati-hati mengenai bagaimana pendekatan yang hidup, jadi bagi saya, itu adalah sebuah no-brainer untuk mengambil dengan cara saya sendiri dalam melakukan bisnis.Mengapa kau berpikir begitu banyak desainer lain dengan kekuasaan yang tampaknya mengambil sikap mengenai hal ini?Sm: saya pikir banyak di antara mereka, tidak dipungkiri memiliki informasi mereka tidak tahu sedang atau pengaruh.Saya pikir mereka tak dipungkiri sangat peduli, sayangnya, dan sebagian dari mereka mungkin juga ingin tahu bagaimana dipungkiri, tetapi tidak benar-benar harus mulai free ebook download
Selama q & amp, sebuah , vivienne westwood memiliki banyak pertanyaan tentang keberlanjutan jiwanya sendiri praktek .Di mana tempat yang cocok bagi desainer untuk memulai ?Sm: saya akan mengatakan langkah pertama adalah untuk mengumpulkan beberapa informasi: lihatlah di mana anda berada manufaktur dan di mana anda berada pembelian barang .Lihat saja anda bahan baku dan ikuti perjalanan , kemudian pertanyaan jika mereka harus datang kepadamu dengan cara itu .Aku tidak akan menggunakan pvc , dan aku pasti akan memotong bulu , benar-benar pertama dan utama karena tak ada alasan untuk melakukannya .Itu luar biasa kejam dan merusak bahan untuk menggunakan dalam bidang fashion .Dan aku akan serius lihat alternatif-alternatif untuk kulit karena hal ini bisa dilakukan .Tidak ada yang tahu bahwa saya sepatu yang tidak kulit .Hanya sumber !Itu tersedia .Anda bisa melakukannya sekarang .Dan semakin banyak yang melakukannya , semakin banyak permintaan ini menciptakan , dan semakin produk kita akan harus menggunakan mclaren dan obat-obatan `
Itu seperti apa pun .Kau tahu , jika semua orang makan wortel organik , anda hanya akan dapat untuk membeli wortel organik .Bahwa cara hidup bekerja .Anda menunjukkan musim dingin musim gugur tahun 2015 faux besar menampilkan memiliki mantel bulu yang berbicara semua orang .Apakah anda ingin mengirim pesan ?Sm: ya , saya pikir begitu .Saya akan melakukan banyak bulu yang palsu , bertahun-tahun yang lalu , dan saya akan mempertanyakan apakah itu yang tepat untuk melakukannya , dan jika itu yang diperlukan .Bulu yang palsu karena sekarang tampak begitu nyata , aku takut bahwa itu adalah mempromosikan bulu nyata .Tapi aku menciptakan semua label fur-free bulu yang akan di luar produk , sehingga anda dapat mengatakan kepada orang itu tidak ( ... nyataCa dan anda tidak mengetahui perbedaan yang terlihat di jalan dan cara yang rasanya .Saya menantang anda untuk melakukannya .Aku telah berbicara kepada banyak kaum muda mereka seperti ' tolong , beri kami bulu palsu , kami tidak ingin mendapatkan bulu tukang betting
Saya pikir seorang anak muda merek seperti udang , yang dikenal dengan warna-warni yang palsu .ya , saya pikir mereka adalah merek yang besar .Dan saya pikir kenyataannya adalah bahwa , bagi saya , bulu yang luar biasa nyata kuno .Saya pikir anda terlihat tua .Bahkan jika anda punya 20 dan anda memiliki mantel bulu yang nyata , anda hanya tampak seperti orang tua , tidak mengetahui , yang tidak sadarkan diri di planet ini .Itu tidak relevan , hal ini tidak seksi , hal ini tidak modis , dan itu tidak keren .Anda telah mengatakan bahwa kamu selalu belajar banyak hal baru tentang keberlanjutan keputusan yang berpengaruh terhadap bisnis anda .Perubahan apa yang engkau biarkan baru-baru ini Kami sedang membuka toko di dunia, dan kami sedang bekerja dengan baik kepada masyarakat atau bahan.Kami mencoba melihat apakah mereka sudah ada wind-power, jika mereka memiliki kekuatan atau tenaga.Untuk membentuk ( satu ) satu hal yang kita lakukan, dan kita mencoba hal ini dengan cara yang pertama dalam pikiran.Dan jika kita bisa lakukan itu, tangga sasaran kita bisa dan kita sedang tangga sasaran yang sama seperti orang lain.Tapi pertama, kita dapat melakukan ini cara kami awal tahun ini, dan memperhatikan cara yang bertanggung jawab dan jika kita dapat, kami melakukannya



No comments:

Post a Comment